Hari Pertama Kerja Pasca-Libur Idul Fitri, Bupati Agus Gelar Sidak

186

KRUI, WAKTUINDONESIA-Pada hari pertama masuk kerja lasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, langsung berkeliling di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) guna memastikan kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (17/5).

Bupati Agus menegaskan kegiatan sidak ini merupakan ajang silaturahmi juga sekaligus pemantauan langsung kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H. “Sidak dilakukan ke beberapa OPD,” ucapnya.

Bupati menyampaikan kepada seluruh staf untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa usai libur lebaran, dan mengharapkan agar pelayanan dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publik.

Bupati berharap kepada seluruh ASN  untuk selalu solid dan bekerjasama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan Pesibar kearah yang lebih baik.

Dalam kegiatan itu Bupati didampingi langsung oleh Asisten III Bidang Admnistrasi Umum dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan. (ers/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapolres Tanah Karo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 26 Personelnya