Satgas Covid-19 Waysindi Bagikan Sarana Pendukung Pemutus Penyebaran Corona

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Pekon Waysindi Kecamatan Karyapenggawa Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Lampung, membagikan sarana pendukung dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Satgas Penangan Covid-19 setempat, yang diketuai langsung oleh Peratin Waysindi, Imron, Selasa (25/5), mengatakan bahwa hingga saat ini upaya-upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona terus dilakukan.

“Kami atas nama Satgas Penanganan Covid-19 Pekon Waysindi membagikan galon cuci tangan, masker, sabun, dan handsanitizier kepada masyarakat,” ungkap Imron.

Tidak hanya itu, lanjut Imron, pihaknya juga tidak luput memperhatikan dampak besar atas wabah Covid-19, utamanya pada sektor pendidikan. “Selain membagikan sarana pendukung dalam upaya menjaga kesehatan, kami juga membagikan sedikit bantuan kepada anak-anak sekolah di Waysindi, mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-Kanak (TK), hingga Sekolah Dasar (SD),” papar Imron.

Karenanya Imron berharap, bantuan-bantuan yang saat ini terus direalisasikan dalam penanganan Covid-19 bisa bermanfaat kepada masyarakat sesuai harapan pemerintah. “Semoga masyarakat bisa selalu mematuhi imbauan-imbauan yang terus disampaikan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya.

“Kami juga dari pemerintahan pekon melalui Satgas Penanganan Covid-19 ditingkat pekon berkomitmen penuh untuk terus berupaya agar wabah ini (Covid-19) bisa segera usai,” tukasnya.

(ers/WII)

BACA JUGA:  Dinas PPO Manggarai Timur Gelar Diklat Calon Pengawas Sekolah, Diikuti 16 Peserta
  • Bagikan