Ketua-Wakil TP PKK Pesibar Buka Lomba Mewarnai TK, Septi: bukan Sekadar Seremonial

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesisir Barat (Pesibar), Lampung, Septi Istiqlal, didampingi Wakil Ketua TP-PKK, Yulna Wati Zulqoini Syarif membuka secara resmi Acara Lomba Mewarnai Tingkat Taman Kanak- Kanak (TK) Tahun 2021, di Sekretariat TP-PKK, Kamis (10/6/21).

Turut hadir pada acara tersebut, Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (DPMP), Edwin Kastolani Burtha, Sekretaris TP-PKK, L Liastuti, pengurus dan anggota TP- PKK Pesibar, dewan juri dan pengurus Lomba, guru TK, dan anak-anak peserta lomba.

Septi mengatakan dilaksanakannya kegiatan tersebut bukan hanya sekadar seremonial, melainkan bermaksud agar dapat meningkatkan semangat dan kreativitas, dan inovasi yang tinggi baik dalam hal menggambar maupun mewarnai terhadap anak-anak TK.

“Anak-anak yang senang menggambar dia akan mengasah otak kirinya untuk untuk selalu berimajinasi, dan berinovasi sehingga anak yang seperti itu, kelak akan kreatif dalam melakukan segala hal,” kata Septi singkat.

(ers/WII)

BACA JUGA:  BANKI Dorong Disdikbud Lampung Ganti Kepala SMAN I Kedondong
  • Bagikan