Setelah Nambal Ban, Mobil di Pesawaran Ini Kebakaran

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Mobil jenis Sedan Timor dengan plat B 8769 AL kebakaran di depan toko jual beli ban, Jalan Ahmad Yani Desa Bagelen Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Lampung, Jumat (11/6/21) sore.

Diketahui mobil tersebut dikendarai DS, yang disebut salah satu Anggota TNI AD Kompi Senapan A 143/TWEJ Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.

Novian (38) saksi sekaligus pemilik toko ban mengatakan, pukul 15.00 WIB mobil datang untuk mengganti ban dan saat mobil hendak keluar tiba-tiba mobil berbunyi dan mengeluarkan percikan api.

“Ya awalnya dia dari nambal ban dan tambah angin, setelah selesai ya seperti biasa mobil itu mudur, tiba-tiba saat mundur keluar percikan api dan asap dari kap mobil itu,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, setelah pemilik mobil itu mengetahui bahwa ada percikan api langsung keluar dari dalam mobil tersebut.

“Setelah kami melihat ada api yang keluar langsung mencoba nyiram dengan air keran yang ada di depan. Namun air kran itukan kecil, jadi kami tidak bisa memadamkan api itu,” katanya.

“Saat kobaran api mulai membesar, tidak lama kemudian Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) datang dan langsung memadamkan api dari mobil tersebut,” pungkasnya.

Dari pantauan, media waktuindonesia.id akibat peristiwa kebakaran yang terjadi membuat lalu lintas macet salah satunya karena banyak warga yang berhenti untuk melihat serta merekam kejadian tersebut.

Diketahui tidak ada korban jiwa akibat kebakaran mobil milik anggota Kompi tersebut serta saat ini sudah dalam keadaan padam dan aman.

(apr/WII)

BACA JUGA:  Pemkab Karo Jalankan Program GKPMN
  • Bagikan