Anggota DPR RI Lodewijk Kunjungan Kerja Di Pesawaran

76

WAYLIMA, WAKTUINDONESIA – Anggota Komisi 1 DPR RI Fraksi Partai Golkar Letjend (Pur) Lodewijk F. Paulus melakukan kunjungan kerja dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Kegiatan itu dilakukan di Kecamatan Waylima, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Sabtu (12/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut Lodewijk menyapa simpatisan dan pengurus Partai berlambang beringin tersebut dengan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia.

“Terimakasih atas kehadiran seluruh pengurus Partai Golkar dari DPD Partai Golkar Pesawaran, Kecamatan sampai ke tingkat Desa,” ujarnya.

Ditambahkan, pimpinan tingkat Desa di Partai Golkar memegang peranan penting dalam pemenangan partai Golkar pada pemilu maupun pilpres 2024 mendatang.

“Berdasarkan data pada 2019, jumlah pemilih partai Golkar yang mencoblos gambar partai lebih banyak dibanding pemilih yang mencoblos caleg suara terbanyak di partai Golkar, hal tersebut menandakan bahwa partai Golkar di Kabupaten Pesawaran merupakan partai yang populer, dan itu hasil kerja pengurus partai dari tingkat desa,” tambah politisi yang juga Sekjen DPP Partai Golkar tersebut.

Karenanya dia mengajak seluruh pengurus partai Golkar di Kabupaten Pesawaran untuk bahu membahu berjuang memenangkan partai Golkar pada pemilu.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Lodewik F. Paulus yang mau menyempatkan diri untuk mengunjungi kader partai Golkar Kabupaten Pesawaran.

“Ada puluhan pimpinan partai Golkar tingkat desa yang hadir guna mendengarkan strategi maupun masukan dari Sekjen DPP tentang pemenangan partai pada pemilu, menandakan semangat yang kuat dari seluruh pengurus untuk kemajuan partai Golkar,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Pesawaran Fraksi Partai Golkar, Mustika Bahrum, Bambang Suheri dan Erlinda Wiastuti.

BACA JUGA:  Usai Dekrasi, Pasbalon Suara Daftar ke KPU Konawe Selatan

(Apr/WII).

Facebook Comments