Sukseskan Vaksinasi Di Pesawaran, Polres Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Polres Pesawaran bekerjasama dengan Urkes dan Tim dari Dinas Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten setempat, melakukan vaksinasi masal kepada Personel Polres, Bhayangkari, Purnawirawan, Warakawuri, dan keluarga dari Personel Polres Pesawaran.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran, Rabu (16/6/2021) Pukul 09.00 Wib, dengan alokasi 100 dosis vaksin Biofarma Sinovac.

Hal itu dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolri No : STR / 250 / VI / OPS.2/ 2021 tgl 10 Juni 2021 tentang pelaksanaan Vaksinasi Masal dalam rangka percepatan penanggulangan Covid 19 diwilayah hukum Polda Lampung,

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo menjelaskan untuk Polres Pesawaran telah melakukan penyuntikan Vaksin di Mapolres sendiri.

“Hari ini kami dari Polres Pesawaran bekerjasama dengan Urkes dan Tim dari Dinas Kesehatan Rumah Sakit Daerah Kabupaten Pesawaran melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal dengan menyiapkan sekitar 100 Vaksin kepada Personel Polres Pesawaran, Bhayangkari, Purnawirawan, Warakawuri, dan keluarga dari Personel Polres Pesawaran,” jelasnya, Rabu (16/6/2021).

“Untuk itu mari kita sukseskan vaksinasi di Kabupaten Pesawaran sehingga Hard Immunity akan tercapai diwilayah Kabupaten Pesawaran salam sehat salam bahagia dari Polres Pesawaran,” tambahnya.

Sementara itu ditempat yang sama Dr. Ratna selaku kepala urusan Kesehatan Polres Pesawaran bekerjasama dengan Tim dari Dinas Kesehatan Rumah Sakit Daerah Kabupaten Pesawaran, juga mengatakan sudah menyiapkan sekitar 100 Vaksin

“Kita juga lakukan kerjasama dengan lintas sektoral yang ada di Kabupaten Pesawaran, dalam pelaksanaan vaksinasi masal hari ini,” tandasnya.

(Apr/WII).

BACA JUGA:  Tiba dari Afrika, Inilah 6 Polisi Sumut Sukses Selesaikan Tugas Perdamaian Dunia
  • Bagikan