Dihelat di 8 Spot, Vaksinasi Polisi Pringsewu Lampaui Target

  • Bagikan

PRINGSEWU, WAKTUINDONESIA -Vaksinasi massal Covid-19 diselenggarakan Polres Pringsewu, Lampung jelang HUT Bhayangkara ke-75 jauh melampaui target.

Kabag Ops AKP Martono, SH MH mewakili Kapolres Pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri SIK, mengapresiasi masyarakat Pringsewu yang cukup antusias atas program vaksinasi massal yang diselenggarakan di delapan lokasi.

Dikatakan bahwa, target vaksinasi di Pringsewu sebanyak 1.449 dosis vaksin untuk masyarakat umum.

Namun ternyata tercatat untuk satu hari kamarin total yang mengikuti vaksin sebanyak 2.229 orang.

“Alhamdulillah hari pertama vaksinasi massal antusias warga cukup tinggi, kegiatan vaksinasi kita melampaui target. Sudah dua ribu lebih yang divaksin dari target kita seribuan vaksin,” jelasnya, Minggu (27/6/21).

Ke depan, pihaknya terus mengimbau masyarakat agar melaksanakan vaksin sebagai salah satu upaya menekan angka kasus Covid-19 di Kabupaten Pringsewu.

Terima kasih kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga vaksinasi ini bisa terselenggara dengan baik.

“Apalagi vaksin ini dijamin aman dan halal. Kita berharap ke depan masyarakat bisa semakin teredukasi untuk mengikuti vaksinasi,” tambahnya.

Pihaknya juga mengapresiasi kerja keras dari seluruh tim yang terlibat. Khususnya dari Dinas Kesehatan dan seluruh tim vaksinator yang diturunkan.

“Kami sangat berterima kasih atas kerja sama seluruh tim yang terlibat langsung. Mulai Tenaga kesehatan, tim IT serta seluruh tim vaksinator yang turun,” paparnya.

Lebih lanjut kabag ops menyampaikan kegiatan vaksinasi Covid-19 akan kembali digelar pihaknya pada Senin (28/6), besok.

Pigaknya mengimbau masyarakat usia 18 tahun ke atas yang belum divaksin untuk hadir dan ikut mensukseskanya.

“Bagi masyarakat Pringsewu yang kemarin belum ikut, silahkan datang dan ikuti kegiatan vaksinasi pada esok hari dengan membawa kelengkapan identitas diri berupa KTP,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Lagi! Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Lambar Bertambah 16 Kasus

(rul/WII)

  • Bagikan