Bupati Agus Lepas 3 Calon Paskibra Provinsi – Nasional, Ini Mereka

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Lampung, Agus Istiqlal, menghadiri temu pamit pemberangkatan tiga pelajar yang lolos seleksi menjadi calon Paskibraka tingkat provinsi dan tingkat nasional yang berasal dari Pesibar, di Lamban Apung Pantai Labuhanjukung Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (13/7/21).

Ketiga pelajar tersebut adalah Aurel Pebrina dari SMAN 1 Pesisir Tengah yang lolos Tingkat Nasional.

Sedangkan dua lainnya, yakni Sandi Bintang Delaga, dari SMAN 1 Pesisir Tengah dan Hanapais dari MAN 1 Pesibar lolos tingkat provinsi.

Dalam momen itu, Bupati Agus Istiqlal, mengutarakan apresiasinya sekaligus memuji prestasi para calon paskibraka nasional dan provinsi itu.

Kendati begitu, Agus menitip pesan kepada tiga pelajar berprestasi itu untuk mempersiapkan secara keseluruhan dengan maksimal.

“Baik fisik maupun mental serta segi lainnya. Sehinggga saat bertugas nanti para paskibraka bisa tampil maksimal,” ucap Agus.

“Menjadi seorang anggota paskibraka apalagi tingkat Nasional bukan tugas sembarangan. Hal itu setara dengan tugas negara dan para pejuang merebut kemerdekaan dari penjajah, dan nilainya tetap sama,” sambungnya.

Bupati juga tidak luput mengingatkan para pembina dan orangtua untuk terus membantu agar ketiga calon paskibraka dimaksud bisa melaksanakan dengan baik. “Jaga kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid-19 serta tetap menjalankan protokol kesehatan,” tukas Agus.

(ers/WII)

BACA JUGA:  Parade Foto: Launcing Pekon Tangguh Nusantara di Lampung Barat
  • Bagikan