PPKM Mikro, Kapolres Qori Bagikan Sembako di Sekitar Pasar Kota Subulussalam Aceh

  • Bagikan

SUBULUSSALAM, WAKTUINDONESIA – Kapolres Subulussalam, Aceh, AKBP Qori Wicaksono SIK, turun ke jalan memberikan batuan sosial PPKM Mikro berupa paket sembako kepada masyarakat di sekitaran pusat Pasar Kota Subulussalam, Jumat, (16/7/21).

Saat diwawancara Waktuindonesia.id, Kapolres Qori mengatakan pihaknya menjalankan perintah kapolri membagikan bantuan sosial kepada masyarakat guna meringankan beban masyarakat di masa PPKM Mikro.

“Adapun bantuan yang kita berikan, yakni berupa bantuan sembako sebanyak 50 paket sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan,” terang Kapolres Qori.

Menurutnya bantuan tersebut menyasar masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi.

“Sedikit yang kita berikan mudah-mudahan dengan bantuan ini sekiranya dapat membatu beban masyarakat dan pembagian paket sembako ini serentak dilakukan hari ini sampai selesai ke depannya akan mungkin ada pembagian lagi,” ujar Kapolres Qori.

Sementara, sejumlah penerima manfaat, Adi yang bekerja sehari-harinya menarik becak dan Sariana, penjual es kelapa muda, mengaku terbantu.

“Kami merasa senang dengan pemberian bantuan paket sembako tersebut dari Kapolres Subulussalam,” ujar Adi diamini Sariana.

Saat kegiatan pembagian paket sembako bantuan sosial PPKM Mikro Subulussalam ini dari pantuan media waktuindonesia.id terlihat turut ikut seluruh jajaran Polres Subulussalam.

(fie/WII)

BACA JUGA:  Terduga Pelaku Pecah Kaca di Liwa 2018 Ditangkap di Jakarta
  • Bagikan