Diskop dan UMKM Pesawaran Dorong Koperasi PWI Untuk Maju

  • Bagikan

Gedongtataan, Waktuindonesia – Koperasi Pena Mas PWI Kabupaten Pesawaran bergerak dibidang konsumen mendapat dukungan penuh Dinas Koperasi dan UKM kabupaten setempat.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pesawaran Elsafri Fahrizal yang di wakili Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan dan Penyuluhan Koperasi Wayudin Saleh, akan membantu Koperasi Pena Mas PWI Pesawaran dari segi manaupun khususnya dibagian administrasi.

“Kami juga berharap Koperasi Pena Mas PWI Pesawaran dengan adanya penggantian kepengurusan yang baru, dapat berjalan dengan baik,” kata Wayudi, saat berkunjung dengan pengurus Koperasi Pena Mas yang baru di Seketariat PWI Desa Bagelen Kecamatan Gedongtataan, Jumat (08/10/2021).

Ia mengatakan Dinas Koperasi dan UMKM akan memberikan penyuluhan tentang koperasi, agar Koperasi Pena Mas milik PWI bisa berjalan dan maju.

“Dinas Koperasi dan UMKM siap memberikan penyuluhan tentang koperasi, supaya Koperasi Pena Mas bisa berkembang dan maju,” ujarnya.

Sementara, Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) Septina mengatakan, akan memberikan penyuluhan dan memimbing juga memberikan masukan kepada pengurus Koperasi Pena Mas.

“Yang pasti kami dari Petugas Penyuluhan Koperasi Lapangan (PPKL) siap mendukung penuh dan mrmberikan pembinaan untuk pengurus Koperasi Pena Mas,” kata Septina.

Ditempat yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesawaran M. Ismail menapresiasi kunjungan Dinas Koperasi dan UMKM.

“Terimaksih kepada Kepala Dinas Koperasi dan UKM beserta jajaran yang telah hadir di Seketariat PWI guna memberikan penyuluhan dan bimbingan untuk pengurus Koperasi Pena Mas PWI, semoga koperasi ini bisa maju dan berkembang ,” pungkasnya. (Apr/WII)

BACA JUGA:  4 Tahun, Pemkab Pesibar Salurkan Bantuan Pebaikan Rumah untuk 2.691 KK
  • Bagikan