PT Swakarya Ranum Indonesia Bantu Pelaku Usaha Customizable Product

  • Bagikan

Jajaran PT Swakarya Ranum Indonesia melalui XCollaboration saat melakukan pelatihan kepada para reseller, brand, owner di Kafe Maha Rindu. Foto: Apriyansyah/WAKTUINDONESIA

BANDAR LAMPUNG, WAKTUINDONESIA – PT Swakarya Ranum Indonesia melalui Xcollaboration membantu para pelaku usaha seperti reseller, brand owner dan pemilik store offline di bidang customizable product, seperti sablon, digitalisasi printing, konveksi, dan merchandise.

Hal itu dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tanpa harus mengkhawatirkan beban usaha yang besar.

Ardi Yudha Sapriansyah selaku Direktur mengatakan dengan adanya XCollaboration sebagai Platform yang menawarkan One Stop Solutions di bidang customizable produk para reseller tidak harus terbebani dengan biaya modal, pembelian atau stok barang karena XCollaboration menggunakan sistem dropship dalam pelaksanaannya.

“Banyak brand owner produk lokal yang sulit berkembang di karenakan modal awal seperti modal peralatan, sewa tempat, dan SDM sangat terbantu dengan adanya XCollaboration. Karena melalui XCollaboration mereka akan mendapatkan layanan mulai dari produksi, desain, packaging, pengiriman, hingga distribusi pemasaran,” kata dia di kafe Maha Rindu, Rabu 19 Januari 2022, di

Dirinya menjelaskan, pemilik store offline pun tak luput dari perhatian XCollaboration, pemilik ruko di bidang customizable product kini tak harus khawatir dengan modal pembelian barang karena barang melalui program store.

“Partnership dari XCollaboration pemilik store, akan mendapatkan barang dagangan dari XCollaboration dengan sistem konsinyasi dan bagi hasil,” ujar dia.

“Dan mudah-mudahan kedepan XCollaboration dapat membantu para pelaku usaha di bidang customizable Product untuk terus berkembang dan berkarya dengan layanan one stop solution service yang diberikan,” pungkasnya.

(WII)

BACA JUGA:  Safari Ramadhan di Suoh, Bupati Launching Listrik untuk Masjid, Bantuan Sembako bagi Korban Meninggal
  • Bagikan