Sempat Mati Suri, Pengurus PPP Kabupaten Pesisir Barat yang Baru Hadir Songsong Pemilu 2024

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pesisir Barat Lampung diketahui sempat mati suri sejak beberapa tahun terakhir.

Kini pengurus DPC PPP Kabupaten Pesisir Barat kembali hadir dengan struktur kepengurusan baru.

Ya, pengurus DPC PPP Kabupaten Pesisir Barat kini diketuai Dedi Irawan.

Ketua DPC DPC PPP Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) itu dipercaya sejak Desember tahun lalu, 2021.

Di sela-sela waktunya Dedi Irawan, Sabtu, 9 April 2022, mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah berupaya untuk kembali mengenalkan PPP di tengah-tengah masyarakat di bawah kepengurusan yang baru terbentuk beberapa waktu lalu.

“Ya saat ini kita masih memperkenalkan diri lagi kepada masyarakat, setelah sebelumnya PPP di Pesibar layaknya mati suri,” ujar Dedi.

“DPC PPP Pesibar bermaksud agar bagaimana kita bisa diterima dihati masyarakat, bisa memberikan dampak dan manfaat yang positif lagi kepada masyarakat, sehingga masyarakat Pesibar bisa kembali mencintai partai yang berlambang ka’bah ini,” imbuh Dedi.

Dedi juga menjelaskan bahwa saat ini kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) juga hampir rampung dibentuk.

“Untuk sementara sudah tujuh PAC yang sudah selesai dibentuk. Mudah-mudahan tidak lama lagi empat PAC lainnya juga bisa selesai,” terangnya.

Lebih jauh Ia mengatakan sejauh ini pihaknya juga intens berkoordinasi dengan beberapa tokoh masyarakat hingga wilayah-wilayah ujung Pesibar.

“Alhamdulillah sambutan yang kami terima cukup baik, bahkan merestui langkah-langkah ke depannya. Karena memang beberapa tokoh masyarakat sudah menantikan kembalinya DPC PPP Pesibar untuk hadir di tengah masyarakat untuk memberikan kontribusi yang bermanfaat,” kata dia.

“Tidak hanya bersilaturahmi langsung dengan para tokoh, kami juga belakangan mulai melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti halnya membagikan Alquran kepada masyarakat yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat kita,” sambungnya.

BACA JUGA:  Papera, Sayap Partai Gerindra di Lampung Barat Dideklarasikan

Kendati begitu, Dedi juga tak menampik bahwa yang dilakukan di bawah kepemimpinannya saat ini, juga dalam rangka mempersiapkan diri menyambut gelaran akbar hajat lima tahunan mulai dari Pemilihan Legislatif (Pileg) hingga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa apa yang gencar kita lakukan saat ini juga dalam maksud mempersiapkan diri jelang pesta demokrasi 2024 mendatang, dengan harapan DPC PPP Pesibar bisa mewujudkan cita-cita yakni memberikan dampak dan manfaat yang baik kepada masyarakat,” tandasnya.

(WII)

  • Bagikan