Dishub Lampung Barat Imbau Kantor Pos dan Toko di Jalan Reden Intan Sediakan Area Parkir Jelang Idul Fitri 1443 H

  • Bagikan

LAMPUNG BARAT, WAKTUINDONESIA – Dinas Perhubungan (Dishub) Kaupaten Lampung Barat (Lambar) himbau pemilik kantor dan toko di sepanjang jalur dua Liwa – Waymengaku Kecamatan Balikbukit untuk mengatur area parkir guna menghindari kemacetan menjelang hari raya Idhul Fitri 1413 Hijriah, 2022 Masehi.

“Kita memberikan himbauan langsung kepada pemilik kantor dan toko yang ramai dikunjungi warga untuk menyediakan area parkir agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” kata Pelaksana Tugas (Plt)¬†Kadishub Lambar, Junaidi Jamsari, Senin, 18 April 2022.

Menurutnya, menjelang hari raya Idhul Fitri tahun ini diperkirakan akan terjadi lonjakan mobilitas kendaraan yang melintas di Jalur dua jalan Raden Intan itu.

Terlebih dengan adanya kebijakan mudik yang dikeluarkan pemerintah pusat.

“Seperti hari ini kita sampaikan kepada Kantor Pos Liwa untuk mengatur parkir kendaraan masyarakat penerima bantuan agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” ucapnya.

Selain itu, himbauan serupa juga ditujukan kepada toko atau tempat yang kerap ramai dikunjungi warga, seperti toko pakaian yang mana menjelang Idhul Fitri bakal banyak pengunjung.

“Selain Kantor Pos, toko pakaian yang dekat dengan jalur dua kita beri himbauan untuk mengatur area parkir, agar tidak menghambat arus lalulintas,” pungkasnya.¬†(WII)

BACA JUGA:  Harlah NU ke-96: MWCNU di Kabupaten Lampung Barat Gelar Ngaji Bareng
  • Bagikan