Porwanas Malang, Atlet Tenis Meja Asal Lampung Kalahkan Babel

  • Bagikan

MALANG, WAKTUINDONESIA – Atlet Pesawaran Kontingen PWI Provinsi Lampung, Heri Kodri hajar telak Kontingen PWI Provinsi Bangka Belitung (Babel) pada babak pertama Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja dalam helatan Porwanas Ke XIII yang dilaksanakan di Universitas Brawijaya Malang, Selasa 22 November 2022.

Sejak set pertama Heri Kodri memang sudah mendominasi permainan. Terlihat banyak melakukan smash-smash yang tidak bisa di kembalikan oleh lawan.

Diketahui, pada ronde pertama hingga ketiga, pelaksanaannya secara berpasangan/ganda, sedangkan pada ronde keempat dan kelima dilaksanakan secara perorangan/tunggal.

Dalam lima rounde tersebut, Kontingen PWI Provinsi Lampung secara telak mengalahkan Kontingen PWI Provinsi Bangka Belitung dengan hasil presentase skor 8-2.

Usai mengalahkan Kontingen PWI Provinsi Babel, Atlet Pesawaran Kontingen PWI Provinsi Lampung, Heri Kodri mengatakan, kemenangan yang diraih pihaknya bukan kemenangan sembarangan.

“Ini sudah kami persiapkan sejak jauh hari, karena itu kami optimis dan percaya bahwa kami bisa menang. Dan Alhamdulillah harapan itu mulai terlihat dari pertandingan awal tadi,” pungkasnya.

(WII)

 

BACA JUGA:  KONI Pesawaran Gelar Vaksinasi Dosis II Atlet dan Official
  • Bagikan