Destinasi Wisata Pesisir Pesawaran Mulai Dipadati Pengunjung

  • Bagikan
Arus lalulintas menuju destinasi wisata pantai Mutun Teluk Pandan mulai dipadati pengunjung/Foto: Ist

WAKTUINDONESIA – Jalur lalulintas menuju destinasi wisata di Pesisir Pesawaran mulai di padati pengendara yang ingin berwisata saat libur lebaran 1445 Hijiriah tahun 2024 Masehi.

Dari pantauan Pos Pengamanan Simpang Mutun Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, di hari ketiga Lebaran 1445 Hijriah tahun 2024, kendaraan roda dua dan roda empat sudah memadati jalur Pesisir Pesawaran sejak pukul 10:00 wib hingga 20:00 wib para pengendara padati jalur wisata di Pesawaran. Kamis 11 April 2024.

Kepala Pos Pengamanan Simpang Mutun, Aiptu M. Ismail mengatakan, untuk saat ini kendaraan terlihat ramai memadati tempat wisata Pantai Mutun, maupun menuju ke arah wisata Pahawang, dan sebaliknya, meski demikian terlihat lancar dengan rekayasa pengaturan lalulintas oleh Tim Gabungan TNI- Polri bersama Pemda setempat.
“Ramainya jalur wisata tersebut terlihat sejak hari kedua lebaran ini, didominasi dengan kendaraan pribadi, dan roda dua,” kata dia.

“Kemungkinan arus lalulintas di Pesisir Pesawaran akan terus mengalami kenaikan hingga Minggu 14 April 2024 mendatang,” timpalnya.

Dirinya menghimbau kepada pengendara yang akan berwisata agar berhati-hati dan tetap mematuhi rambu lalulintas.

“Utamakan keselamatan saat menggunakan jalan raya mengingat kondisi saat ini wisatawan sudah berangsur ramai,” pungkasnya.

(WII)

BACA JUGA:  Ini Bukti Pengembangan Curup Way Kawat jadi Primadona Turis bukan Isapan Jempol Belaka
  • Bagikan