Setelah 4 Parpol Ini, Giliran PKS Isyaratkan Usung Dendi Ramadhona di Pilkada Pesawaran 2020

428

GEDONGTATAAN, WII – Jumlah partai politik yang memberikan rekomendasi kepada sosok Bupati Pesawaran, Lampung, Dendi Ramadhona untuk periode kedua, kembali maju pada pilkada Desember mendatang tampaknya bakal terus bertambah.

Teranyar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikabarkan akan kembali memanggil balon petahana Dendi Ramadhona, terkait pilkada desember 2020 mendatang.

Sebelumnya sejumlah partai telah menkatuhkan dukungan kepada incumbent itu. Yakni, Partai Golkar, Partai Demokrat, PPP.

Tiga partai itu telah memberikan surat tugasnya kepada Dendi.

Belum lagi Partai Gerindra yang dengan tegas mendukung.

“Insya Allah minggu ini bakal calon Dendi Ramadhona akan dipanggil DPW terkait pilkada,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Pesawaran, Zulpiardi saat dihubungi JP-News.id, Selasa (16/6).

Zulpiardi menambahkan, hal ini dinilai sebagai tindak lanjut dari komitmen Dendi Ramadhona untuk kembali memimpin Kabupaten Andan Jejama.

“Pak Dendi sudah pernah diundang ke DPW, dan mungkin saja ini penegasan kepada bakal calon untuk dapat menyamakan visi dalam membangun Kabupaten Pesawaran,” tambahnya.

“Secara pribadi Pak Dendi memiliki hubungan yang baik dengan PKS dan tentunya memiliki hubungan emosional juga, bisa jadi rekomendasi tinggal menunggu waktu,” timpalnya.

Diketahui, Pesawaran menjadi satu dari 8 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung yang direncanakan akan menggelar Pilkada serentak pada Desember 2020 mendatang.

(ram/esa/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Debat Ketiga, 2 Paslonkada Waykanan Adu Visi