Sambut HUT Bhayangkara, Polres Mesuji Berikan Bantuan Sosial Untuk Ponpes

  • Bagikan

MESUJI, WI – Dalam rangka menyambut Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Mesuji memberikan bantuan sosial kepada beberapa pondok pesantren yang ada di Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Kepada awak media, Kapolres Mesuji AKBP Alim menjelaskan, kegiatan bansos ini adalah bukti kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya pondok pesantren. Dalam kesempatan itu, ada tiga pondok pesantren yang dikunjungi pihak kepolisian.

“Bansos yang kita distribusikan dua ponpes, yakni di Ponpes Daar El-Fikri Desa Simpang Mesuji, kedua Ponpes Al Ghozali desa Harapan Jaya, dan yang ketiga Ponpes Hidayatul Muhtadiin ll,”Kata Kapolres Mesuji, Minggu (21/6).

“Ada beberapa bahan makanan yang mungkin dibutuhkan oleh para santri, beras, mi instan hingga minyak goreng kami salurkan,” tambah dia.

Kemudian, Kapolres Mesuji Menuturkan, selain memberikan bansos, Polres Mesuji juga memberikan edukasi tentang larangan melanggar hukum.

“Saat memberikan Bansos, kita juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang hukum, hal itu adalah tugas pokok kita dalam mengayomi masyarakat, Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin produktif,” Tutupnya.(fan/WI)

BACA JUGA:  Pasca Erupsi Gunung Sinabung Konsulat Jendral RRT Salurkan Bantuan
  • Bagikan