Marzuki Jadi Pasangan, Dendi Fokus Akhiri Jabatan Pertama Dengan Eriawan

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WII – Bakal Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mantap berpasangan dengan Kol (Purn) S. Marzuki, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pesawaran pada bulan Desember 2020 mendatang.

“Iya ini hasil kesepakatan dari beberapa koalisi yang awal mendukung saya, karena ada dinamika dan lain lain, akhirnya ada kesepakatan kalau kol pak Marzuki maju untuk mendapampingi saya pada Pilkada mendatang,” jelas Dendi Ramadhona, Rabu (24/6)

“Tapi hal itu bukan menjadi perbincangan hangat ya, karena saat ini saya masih menjabat sebagai bupati bersama wakil saya pak Eriawan, dan di masa jabatan saya bersama Eriawan ini, ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pesawaran,” tambahnya.

Dikatakan, sebelum menggandeng Marzuki, dirinya juga telah berkomunikasi dengan partai-partai yang telah memberikan surat tugas kepada dirinya.

“Kita kan minta izin terlebih dahulu, tidak serta merta langsung menunjuk sosok yang mendampingi saya, harus ada izinnya dahulu, baik ke Golkar, Gerindra, Demokrat¬† dan PKB,” ungkapnya.

Menurutnya, sampai saat ini dirinya baru mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Demokrat, selainnya baru surat tugas.

“Insyaallah, dengan ikhtiar dan niat yang sama, yang lainnya akan menyusul surat rekomendasinya,” tegasnya.

Hal ini menegaskan keseriusan petahana Dendi Ramadhona untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Pesawaran sampai diperiode kedua, sedangkan Pilkada serentak direncanakan akan digelar bulan Desember 2020. (Ded/Ram/WII)

BACA JUGA:  DPRD Lampura Paripurna LKPJ Bupati Anggaran 2020
  • Bagikan