Kantor Kemenag Lambar Rutin Semprot Desinfektan

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA – Sebagai langkah dini antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkup Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lampung Barat (Lambar) semprot cairan desinfektan dan akan rutin dilakukan dua kali dalam sebulan.

Hal tersebut dijelaskan Kepala Kemenag Lambar, Maryan Hasan kepada awak waktuindonesia.id, Jumat (19/2/2021).

“Hari ini kami melakukan penyemprotan cairan desinfektan, Ini sebagai proteksi dan antisipasi dini, mengingat pandemi Covid-19 masih berada tengah kehidupan kita, ikhtiar berupa Protokol Kesehatan (Prokes) dan pendukung lainnya seperti penyemprotan harus kita lakukan,” begitu disampaikan Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Lambar, Maryan Hasan kepada awak waktuindonesia.id, Jumat (19/2/2021).

Selain sebagai antisipasi kemungkinan adanya virus yang bisa bertahan di benda padat tersebut pihaknya menuturkan demi terwujudnya kenyamanan dalam pelayanan publik.

“Penyemprotan kita lakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan terhindar dari penyebaran penyakit Covid19 juga demi terwujudnya pelayanan yang maksimal dibidang keagamaan,” tambahnya.

Sementara itu, penyemprotan yang dilakukan di seluruh ruang kantor dan bidang terkait pihaknya menyampaikan akan melakukannnya secara rutin dan terjadwal sebagai upaya antisipasi penyebaran virus asal wuhan cina tersebut.

“Penyemprotan cairan desinfektan oleh pegawai Kemenag Lambar akan dilaksanakan rutin 2 kali dalam sebulan,” pungkasnya.

(erw/WII)

BACA JUGA:  Satpol PP Lambar Sorot Pelanggar PPKMBM
  • Bagikan