Ramai-ramai Kapolres Dairi Datangi Rumah Ibadah, Bantu Bersihkan dan Berikan Alat Kebersihan

60

DAIRI, WII – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Dairi melaksanakan bakso sosial gotong royong beberapa rumah ibadah di Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sabtu (27/6).

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, yang akan jatuh pada 1 Juli nanti,” kata Kapolres Dairi, AKBP. Leonardo David Simatupang.

Dia mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut diawali dengan membantu membersihkan masjid yang ada di Jalan Putri Lovian, Kecamatan Sidikalang. Selain membersihkan masjid, pihaknya juga memberikan bantuan berupa alat kebersihan kepada pengurus masjid.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan pihaknya turut mengunjungi Gereja GKPI yang ada di Jalan Sakti, Kecamatan Sidikalang.

Di katakan Kapolres, dalam pelaksanaanya Kapolres Dairi turun langsung bersama seluruh kabag, kasat serta beberapa personil. Ia sendiri berharap agar apa yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian dapat membangun rasa humanis dan sifat mengayomi kepada masyarakat.

“Ya semoga apa yang sudah kami lakukan ini bisa bermanfaat, kegiatan ini sebagai salah satu cara kami untuk mewujudkan sifat humanis dan mengayomi kami kepada masyarakat,” pungkas dia.

Sementara itu, para pengurus rumah ibadah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Dairi serta jajarannya yang telah peduli dan melaksanakan bakti sosial di tempat ibadah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dairi dan jajarannya, semoga tuhan membalas kepedulian Pak Kapolres Dairi ini,” ucap Hansip Manik pengurus Masjid Bina Taqwa Puri Lovian Sidikalang. (HM/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Meningkat Drastis, Positif Corona di Karo 18 Kasus, Kadis Irna Sebut-sebut Kabanjahe