Kunjungi Polres Batubara, Kapolda Sumut Dihadiahi Pakaian Khas Batubara

142

SUMUT, WII – Masyarakat Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyambut hangat kunjungan kerja Kapolda Sumut Irjen Pol. Martuani Sormin bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Risma Martuani Sormin. Kedatangan keduanya langsung disambut dengan pakaian adat khas Batubara sebagai bukti kehangatan yang diberikan masyarakat setempat.

Setibanya di Polres Batubara Kapolda Sumut, Martuani Sormin mengungkapkan, kedatangannya bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut beserta rombongan dalam kunjungan kerja sekaligus meninjau kinerja Polres Batubara dalam menangani masalah penyebaran Covid-19.

“Kehadiran kami di sini memang dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja, sekaligus melihat kinerja Polres Batubara dalam penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Batubara,” kata dia, Selasa (30/6).

Selain itu, Kapolda juga mengatakan, dirinya memberikan dukungan secara penuh kepada jajaran Polres Batubara, dalam upaya menangani pandemi Covid-19.

“Pada intinya kami mendukung setiap jajaran polres dan juga polsek yang ada di Sumut, kami mendukung segala upaya yang telah dilakukan untuk mengurangi dampak penularan Virus Corona, mudah-mudahan dengan kerja keras dan usaha kita bersama pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu,’ kata dia.

Sementara itu Bupati Batubara, Zahir dalam sambutannya mengapresiasi kedatangan rombongan Kapolda dan juga Ketua Bhayangkari Sumatera Utara. Dikatakannya, kedatangan Kapolda tersebut sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang ada di kabupaten itu.

“Kedatangan Kapolda ini sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Batubara, untuk itu sudah selayaknya kita sambut dengan baik, dengan penuh kebahagiaan,” kata bupati.

“Mudah-mudahan support yang diberikan kepada kami di sini dapat menjadi semangat bagi kami dalam memerangi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” tambahnya.

Diketahui, dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Batubara tersebut, turut hadir pula beberapa PJU Polda Sumut. (Rek/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ini dia Kabar Cair BST Tahap 2 Waykanan