Kapolres Tanah Karo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 26 Personelnya

  • Bagikan

KARO, WII -Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, memimpin pelaksanaan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1Juli 2020 kepada 26 Personel Polres Tanah Karo yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo, Kamis (2/7)

Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Tanah Karo dengan Perwira Upacara AKP Manusun Hutasoit dan Komandan Upacara Iptu Julianto Tarigan.

Kapolres Tanah Karo, menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh Personel yang pada hari ini dilantik dengan pangkat setingkat lebih tinggi. Mereka meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan kapasitas pangkat yang di emban.

“Saya berharap menjadi Insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama di dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres Tanah Karo menjelaskan, Kenaikan Pangkat (KNP) bagi 26 Personel Polres Tanah Karo satu tingkat lebih tinggi terdiri dari AKP ke Kompol tiga personel, Iptu ke AKP satu Personel, Aiptu ke Ipda satu personel, Aipda ke Aiptu satu personel, dari Bripka ke Aipda tiga personel, Brigadir ke Bripka 15 personel, Briptu ke Brigadir satu personel, Bripda ke Briptu satu personel.

” Ini adalah amanah dan berharap kedepan agar lebih baik lagi dalam menjalankan tugas, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tegasnya (Rek/WII)

BACA JUGA:  Kasus Positif Corona di Mesuji bertambah 2, Total 8
  • Bagikan