DPP LAKRI Sumut Dampingi Pemdes Paribun Salurkan BLT-DD Tahap I Bulan ke-3

  • Bagikan

KARO, WII – DPP Lakri Sumatera Utara (Sumut) mendampingi Pemerintah Desa Paribun, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo salurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) Tahap I Bulan ke-3, Rabu (8/7).

Bertempat di balai desa setempat, sebanyak 13 Kepala Keluarga (KK) dari dua dusun yang berhak sebagai penerima BLT-DD Tahap I bulan ke-3 disertai dengan pemberian Gizi bagi lansia, para ibu hamil, ibu menyusui dan anak balita dalam bentuk susu bubuk dengan penerapan Protokol kesehatan yang ketat.

Ketua DPP Lakri, Sumut, Jesaya Ginting didamping Sekretarisnya, Jesaya Perangin-angin-angin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Desa Paribun yang telah merealisasikan penyaluran BLT Dana Desa Tahap I bulan 3

“Pemerintah desa telah menyalurkan BLT DD kepada masyarakat yang berhak, selain itu ada juga bantuan untuk menunjang gizi bagi balita lansia hingga ibu hamil, kita apresiasi itu,” kata dia.

Jesaya berharap kiranya bantuan gizi ini membuat warga desa semakin sehat dan tetap semangat dalam menjalani hidup dimasa Pandemi Covid-19 terutama menjelang memasuki kehidupan yang baru yang dikenal dengan istilah New Normal.

Ia pun mengungkapkan kiranya bagi warga desa sebagai penerima manfaat yang sudah disalurkan ke tiga bulan ini dapat memanfaatkan untuk kebutuhan hidup.

“Dalam masa persiapan menuju new normal ini kepada warga desa agar tetap mengikuti protokoler kesehatan, pakai masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan memakai sabun,” pungkasnya. (Rek/WII)

BACA JUGA:  Kunker Komisi A DPRD Sumut ke Karo Bahas P4GN
  • Bagikan