Pimpin Rapat Evaluasi Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karo, Ini Kata Dandim

237

KARO, WII – Komandan Kodim (Dandim) 0205/Tanah Karo Letkol Inf.Taufik Rizal yang juga Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karo memimpin rapat evaluasi kinerja Gugus Tugas Covid-19 wilayah setempat di Aula Makodim 0205/TK, Selasa (14/7/2020).

Pembukaan rapat diawali Pasiops Kodim 0205/TK Kapten Inf.JMH Tampubolon, dengan paparan singkat evaluasi tentang kondisi pendisiplinan protokol kesehatan(protkes) di wilayah Kabupaten Karo.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Dandim 0205/TK Letkol Inf. Taufik Rizal menyampaikan, bahwa dengan adanya kenyataan kondisi di lapangan untuk kegiatan tim pendisiplinan masih sangat kurang dan belum maksimal bekerja.

“Untuk itu selanjutnya kedepan dapat ditambah waktu kegiatan atau di perpanjang lagi dalam pengawasannya sampai masyarakat betul-betul untuk mengikuti protokol kesehatan untuk menghambat dan memutus mata rantai pandemi covid-19,” jelasnya.

Dandim juga menekankan pentingnya kerjasama tim yang baik dan solit dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Karo.

“Stop apatisme, dan jangan sampai mogok dalam kegiatan Penanganan Covid-19, harus peduli, iklas, koordinasi, sinergitas dan terpadu ini yang kita harapkan bersama,” tegasnya.

Turut hadir dalam rapat evaluasi terebut Kapolres Karo AKBP Yustinus yang diwakili AKP Silalahi, Ketua Pelaksana Harian (Plh) Gugus Tugas Kabupaten Karo Martin Sitepu.

Selanjutnya, Kasdim Mayor Inf. D Marpaung dan & Pa Staf Kodim 0205/TK. Danramil 03/BT Mayor Inf. Jimmi Barus, Danramil 02/TP Kapten Inf. Gandhi, Danramil 02/BJ Kapten Arh. Marno, Danramil 04/SE Kapten Inf.S Karosekali, Kasatpol PP Hendrik Tarigan, Kadis Kesehatan Irna Safrina Sembiring Milala, Asisten III dan perwakilan Dari Disperindag dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. (Rek/Fik/Wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  11 Polisi Waykanan Terima Penghargaan, Ini Prestasinya