Karutan Kelas I Medan Gelar Dialog Bersama Warga Binaan

161

SUMUT, WII – Dalam upaya pemenuhan hak-hak warga binaan Rutan Kelas 1 Medan, Kepala Rutan Kelas I Medan beserta seluruh pegawai lakukan silahturahmi dengan menampung problematika yang ada selama ini.

“Tak elok rasanya jika saya tidak bertatap muka, silaturahmi dengan bapak-bapak dan abang-abang semua. saya sadar masih banyak kekurangan dalam hal pelayanan. Untuk itu disini kita membuka forum yang nantinya secara perlahan akan memperbaiki sistem pelayanan lebih baik lagi kedepannya,” ujar Kepala Rutan Kelas I Medan, Theo Adrianus Purba, Jum’at (10/7).

Dalam tersebut Karutan berpesan kepada seluruh warga binaan agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri ini.

“Seminimal mungkin dalam satu hari para warga binaan bisa mandi satu kali dalam sehari dan mencuci pakaian yang telah dikenakan, agar wargabinaan yang lain juga merasa nyaman dengan lingkungan sekitar,” kata dia.

Ia juga memohon maaf kepada beberapa warga binaan yang harus berpindah blok hunian sehingga menambah kapasitas blok lain, sebab akan ada penerimaan tahanan baru yang butuh blok isolasi selama 14 hari kedepan.

“Ketidaknyamanan ini pada hakikatnya demi kebaikan kita bersama. Saya berharap seluruh warga binaan dapat mendukung program kerja yang telah ditargetkan oleh Rutan kelas I Medan,” tutupnya. (rek/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Curi Sawit, Warga Desa Mekar Jaya Digelandang Polisi