Geger! Penemuan Mayat Terikat Rantai Besi, Kepala Diikat Karung Berisi Pasir Tersangkut di Bebatuan Sungai Lau Biang

  • Bagikan

KARO, WII – Warga yang berdomisili di sekitar desa Singa, Kecamatan Tigapanah, Karo, Sumut, mendadak heboh atas penemuan mayat tidak dikenal di sungai Lau Biang, 13 Juli 2020 pagi sekira pukul 11.00 WIB.

Menurut keterangan para saksi, mayat ditemukan dalam kondisi nyangkut di bebatuan aliran sungai Lau Biang. Adapun para saksi yang hendak menjaring ikan di lokasi tersebut, Ferdinan Ginting (28), Karsito Ginting (25), Toyadi Ginting (25). Ketiganya adalah petani Desa Singa.

Setelah melihat mayat Mr X, ketiganya memberitahu perangkat Desa Singa, Kemudian Perangkat Desa, Nurdin Ginting (58) melaporkan ke Polri Polres Tanah Karo.

Pukul 13.30 WIB, personel Polri Polres Tanah Karo tiba dibantu masyarakat mengevakuasi mayat Mr X dan selanjutnya mayat dibawa ke RSU Kabanjahe untuk ke perluan visum et repertum dan autopsi.

Informasi yang diperoleh media dari Kasatreskrim Polres Tanah Karo AKP Sastrawan Tarigan, melalui Kanit IV Ipda Codet Tarigan, dugaan sementara MR X merupakan korban pembunuhan.

“Pasalnya, saat ditemukan kaki korban dalam keadaan terikat dengan rantai besi, dan kepala diikat dengan karung berisi pasir, mengakibatkan mayat tersangkut di bebatuan sungai Lau Biang,” kata dia.

(rek/wii)

BACA JUGA:  Antisipasi Lonjakan Pasien Corona, Pemkab Pesawaran Siapkan Gedung KONI
  • Bagikan