Perkuat Sinergitas, Karutan Kelas I Medan Sambut Kunjungan Kapolsek Medan Sunggal

  • Bagikan

Foto: Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba bersama Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi

MEDAN, WII – Dalam rangka mempererat silaturahmi antar Instansi, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan mendapat kunjungan dari Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi beserta Jajaran di Rutan Kelas I Medan, Jumat (17/7).

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Medan Sunggal disambut hangat oleh Kepala Rutan, Theo Adrianus Purba berserta Pejabat Struktural Rutan Kelas I Medan.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan kunjungan kerja dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi serta koordinasi Polsek Medan Sunggal dengan Rutan Kelas I Medan. Selain itu Kapolsek juga ingin mengetahui situasi lingkungan Rutan.

“Ini dilakukan sebagai bentuk Silaturahmi dan koordinasi diantara dua lembaga untuk menjaga keamanan, ketertiban warga binaan penghuni Rutan dan juga memantau serta memastikan keamanan dan kenyamanan para penghuni tahanan serta narapidana,” ungkap Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi .

Sementara itu Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Sunggal bersama rombongan yang telah mengunjungi dan bersilaturahmi.

Theo Adrianus Purba juga menerangkan bahwa jumlah penghuni yang berada di Rutan Kelas I Medan dan kapasitas sebanyak 1250 orang sementara di dalam rutan sudah melewati kapasitan dan bahkan sudah mendekati 3 kali lipat . Jumlah blok 9 dan Jumlah kamar hunian cuma 159 ” Ucap Theo Adrianus Purba

Dipenghujung silaturahmi, Karutan serta Pejabat Struktural Kapolsek Medan Sunggal berserta rombongan berkeliling meninjau area Rutan. (rek/WII)

BACA JUGA:  Satlantas Polres Mesuji Gelar Sosialisasi Tertib Lalulintas
  • Bagikan