Peduli Dampak Covid 19, Komisaris Cv Key Key Bagikan Beras untuk 421 KK di Sugau Pancur Batu

155

MEDAN, WII – Komisaris Cv Key Key yang bergerak di Bidang Levransir Sehat Gurusinga membagikan paket sembako kepada 421 kepala keluarga (KK) yang berada di lima dusun di Desa Sugau di Kantor Desa Sugau, Selasa (21/7/2020).

Sehat Gurusinga yang merupakan Komisaris CV Key Key mengatakan, bahwa kegiatan kali ini adalah kegiatan pembagian tali asih dengan memberikan bantuan beras kepada 421 kepala keluarga yang ada di Desa Sugau Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Hal ini sudah pernah juga kami laksanakan pada bulan agustus tahun yang lalu dan kegiatan ini kembali kami laksanakan pada hari ini untuk meringkan beban masyarakat terlebih saat ini masi dalam pandemic covid-19,” ungkap Sehat Gurusinga yang juga merupakan tokoh masyarkat.

Lanjut Komisaris Cv Key Key, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pigaknya membagikan beras kepada 421 masyarakat.

“Saya memohon maaf kepada warga Desa Sugau karena pembagian paket sembako yang dilakukan ini tidak ada maksud apa-apa,” kata Sehat Gurusinga kepada wartawan di sela-sela pembagian paket sembako.

Tampak hadir Camat Pancurbatu Sandra Dewi Situmorang, Sekretaris Camat Pancurbatu Syahdin Setia Budi Pane, Kepala Desa Sugau Dahlan Purba, Danramil Pancurbatu Kapten K Sidabutar, mewakili Kapolsek Pancurbatu Bripak Edison Tarigan dan ratusan warga.

Sementara, Dahlan Purba mengucapkan terimakasih kepada CV Key-Key yang telah menyisihkan sebahagian rejekinya untuk dibagikan kepada warga Sugau.

“Bantuan yang diberikan CV Key-Key bukan kali pertama ini saja. Beberapa waktu yang lalu, CV Key-Key juga memberikan bantuan yang sama kepada ratusan KK,” tuturnya.

Sandra Situmorang menambahkan hendaknya para pengusaha yang ada di Kecamatan Pancurbatu dapat mengikuti CV Key-Key.

BACA JUGA:  Bupati Saply Sambangi Warga Pengidap Penyakit Diabetes dan Beri Santunan

“Kalau setiap pengusaha dapat berbuat ini, sangat membantu masyarakat menghadapi kehidupan normal yang baru di masa Covid-19 ini,” ungkapnya.

(rek/Wii)

Facebook Comments