Peduli Dampak Covid-19, Kapus Berastagi Bagikan Sembako

  • Bagikan

dr Rehmenda br Sembiring saat menyerahkan sembako kepada lansia di Berastagi

KARO, WII – Dampak sosial dan ekonomi dari Pandemi Covid-19 membuat hati dan nurani dari Kepala Puskesmas (Kapus)  Kecamatan Berastagi Rehmenda br Sembiring tergerak, sehingga Jumat (24/07/2020) pagi, membagikan langsung didampingi beberapa anggotanya berupa kebutuhan pokok bagi keluarga kurang mampu terlebih akibat dari wabah virus corona di Berastagi, Kabupaten Karo.

Bantuan kebutuhan pokok, yang diberikan kepada masing-masing penerima yaitu 10 Kg beras, minyak goreng, mie istan dan telur.

Para penerima bantuan oun tampak ceria betanda berterima kasih atas kepedulian dan pemberian sembako dari Kepala Puskesmas Kecamatan Berastagi Rehmenda dan para stafnya yang hadir saat penyerahan bantuan ini, terlebih saat-saat masa sulit begini akibat virus Corona yang sedang melanda.

Rehmenda br Sembiring dan anggota juga mengingatkan masyarakat untuk selalu tetap mengikuti protokol kesehatan (memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan memakai sabun serta menghindari kontak langsung dengan orang lain untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Rehmenda br Sembiring juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program tali asih dan juga sebagai bentuk kepedulian dari Dinas Kesehatan kabupaten Karo khususnya jajaran puskesmas Berastagi terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi sulit saat ini,” ungkap Rehmenda Sembiring.

(rek/Wii)

BACA JUGA:  Pemkab Lambar-Kelana Creative Space Duduk Bareng Bahas Kedai Kopi di Sekolah Kopi
  • Bagikan