Kajari Karo Lantik Kasidatun dan Kasubag Pembinaan Baru, Ini Dia Orangnya

280

KARO, WII – Kejaksaan Negeri Karo melaksanakan pelantikan dan mengambil sumpah jabatan Kasidatun dan serah terima jabatan yang semula dipegang oleh M. Taufiq Yanuarsya, digantikan dengan Maringan Tua Sirait. Dan Kasubag Pembinaan Ricardo, digantikan oleh Manatap Sinaga, Jum’at (24/7) kemarin.

Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di ruang aula Kejari Karo serta dihadiri para Kasi, Kasubsi juga seluruh pegawai dan staf TU Kejari Karo, dengan tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Kepala Kejaksaan Negeri Karo, Denny Achmad mengatakan, bahwa saat ini peran kejaksaan sangat dibutuhkan oleh masyarakat Karo.

“Pelaksanaan penindakan dan pencegahan harus dilaksanakan secara seimbang untuk melaksanakan tugas dan kewajiban secara profesional. Dan diharapkan dengan dengan adanya anggota keluarga baru, dapat meningkatkan performa tim Kejaksaan Negeri Karo dalam melayani masyarakat,” tutur Kajari.

Denny menambahkan, promosi adalah hal biasa yang dapat dipromosikan dari organisasi yang bergerak maju, sebagai persiapan dalam penegakan hukum yang semakin kompleks yang dapat dipercaya oleh masyarakat. Bukan merupakan penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, selain juga merupakan bagian dari pola pembinaan bagi pegawai, yang diharapkan bermuara bagi perbaikan pelayanan kejaksaan bagi masyarakat.

Info didapat oleh para awak media dilapangan, bahwa Ricardo Simanjuntak, mutasi ke Kejari Tanjung Balai serta M.Taufiq Yanuarsya,  mutasi menjadi Kasi Intel di Kejari Jambi. (rek/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Garda Muda Pesibar Ikrar Dukung Agus-Zulqoini