Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Anggota TNI Turun ke Pasar Waybatu

  • Bagikan

KRUI, WII – Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Koramil 422-03/Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) anggota TNI menyokong pemerintah dalam penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan di tempat – tempat keramaian di daerah Pasar Way Batu, Sabtu (25/07/2020).

“Langkah ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19),” ucap Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah, Serda Junaidi, dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan program TNI untuk membantu pemerintah menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di mana saja berada.

“Babinsa terus melaksanakan penegakan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan, objek yang Pertama kita pilih tentu tempat – tempat keramaian contohnya pasar,” kata dia.

“Pola hidup bersih dan sehat, manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing harus diterapkan, mudah – mudahan perkembangan Virus Covid-19 dapat ditekan penyebaranya,” tutur Serda Junaidi.

(esa)

BACA JUGA:  Putus Mata Rantai Corona, Polsek Gedongtataan dan TNI Gelar Ops Yustisi
  • Bagikan