Polsek Sumbul Melalui Dapur Umum Rutin Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Bagikan

DAIRI,WII-Kepolisi Sektor (Polsek) Sumbul, Kabupaten Dairi bagikan nasi bungkus kepada masyarakat terdampak corona virus dissaese 2019 (covid-19) diwilayah hukum setempat. Hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Sumbul melalui dapur umum.

Seperti kali ini, dapur umum di laksanakan di Desa Silalahi lll, Kecamatan Silahisabungan, Selasa (28/7/2020).

Kegiatan membagikan makanan hasil Dapur Umum Polsek Sumbul dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumbul AKP Dedy S Ginting dan Kapos Silahisabungan Aiptu P Rambe serta Aiptu M Munthe.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sumbul AKP Dedy S Ginting menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bahaya covid-19. Dengan itu, pihaknya menekankan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi dan menjalankan peraturan pemerintah dalam penanganan covid-19. Hal ini, untuk tetap menjaga dan menghindari penyebaran covid-19 diwilayahnya.

“Selalau waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi peraturan pemerintah agar penyebaran Covid-19 tidak menyebar ke wilayah Kabupaten Dairi terkhususnya Wilkum Polsek Sumbul dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Dairi,” katanya.

Sementara salah satu perwakilan warga, Amon Silalahi, menyambut baik kegiatan dapur umum Polsek Sumbul. Menurutnya, kegiatan tersebut cukup membantu masyarakat sekitar. Dimana, pada kesempatan tersebut selain pembagian nadi bungkus juga diberikan wawasan tentang bahaya covid-19 dan cara pencegahan.

“Terima kasih kepada pihak Polsek Sumbul yang telah melakukan kegiatan dapur umum dan memberikan himbauan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.(hm/wii)

BACA JUGA:  Personil Intelkam Polrestabes Makassar Keliling Masjid, Ingatkan Masyarakat Akan Hal Ini
  • Bagikan