Satlantas Pesawaran Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Pengguna Jalan

136

GEDONGTATAAN, WII – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan sosialisasi dan juga pemberian himbauan kepada para pengguna jalan yang berada di Rest Area Taman Sidototo, Kecamatan Gedongtataan, Selasa (4/8).

“Ya melalui satgas kami, Satgas Preemtif kami melaksanakan himbauan dan juga sosialisasi kepada para pengguna jalan,” kata Kasatlantas Polres Pesawaran AKP. I Wayan Budiarta melalui rilisnya kepada awak media.

Dikatakannya, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2020 yang dalam hal ini operasi tersebut lebih mengedepankan kepada penerapan protokol kesehatan disamping daripada aturan dan juga etika dalam berlalulintas.

“Kami harap masyarakat dapat memahami terkait operasi Krakatau kali ini, bahwa kali ini operasi kami bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar dapat mematuhi sistim protokoler kesehatan, selain peraturan lalulintas dan juga etika bagi pengguna jalan,” jelas dia.

Dalam kesempatan itu juga, selain memberikan himbauan, petugas juga membagikan selebaran tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dan juga aturan lalulintas.

Kasatlantas sendiri berharap agar melalui kegiatan tersebut dapat terwujud kesadaran dari masyarakat dan juga para pengguna jalan.

“Ya mudah-mudahan melalui giat ini masyarakat dan juga pengguna jalan dapat meningkat kesadarannya baik itu kesadaran dalam berlalulintas maupun kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan,” tutup dia. (De/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  KPK Serahkan Barang Rampasan Kepada Pemkab Lamsel, Ini Nilainya