Dandim 0412/Lampura Hadiri Kegiatan Kegiatan di Tubaba Sebagai Songsong HUT RI ke-75

42

TUBABA, WII – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0412/Lampung Utara Letkol Inf Harry Prabowo, menghadiri kegiatan pembagian Bendera Merah Putih dalam rangka HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Kamis (13/8).

Acara tersebut dikemas dalam bentuk penampilan seni budaya, dari rekan-rekan komunitas seni Kabupaten Tulang Bawang Barat, dalam rangka menyongsong HUT kemerdekaan RI ke-75. Bertempat di Tiyuh Tirta Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

“Saya bangga para rekan-rekan komunitas seni di Tubaba, yang telah melakukan kegiatan yang menurut pribadi saya, sangat luar biasa,” ucap Dandim 0412/Lampung Utara, Letkol Inf Harry Prabowo.

Lanjutnya. Menjelang perayaan HUT RI Tahun masyarakat harus merayakannya dengan penuh rasa semangat, dan sambil mengenang para pahlawan yang telah gugur.

“Ayo tanamkan semangat yang luar biasa di diri kita semua. Dan mari sama-sama kita merayakan HUT RI yang ke 75 ini, karna ini adalah perayaan yang luar biasa,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tubaba Umar Ahmad, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman, Wakil Ketua I DPRD Busroni, Kepala Cabang Bank BRI Tubana Edi Yuniarto, dan juga beberapa undangan lainnya. (Tedi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dinkes Batubara Riview Penanganan Covid-19, Munculnya Kasus Pertama hingga Kenaikan di Desember