Pimpin Sumpah Janji ASN, Ini Permintaan Bupati Winarti

  • Bagikan

TULANGBAWANG, WII – Bupati Tulang Bawang Winarti, memimpin langsung acara Sumpah janji Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tulang Bawang. Bertempat di Gedung Serba Guna, pemkab setempat, Bupati Winarti hadir dengan didampingi oleh beberapa pejabat yang ada di kabupaten tersebut.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan momen pengucapan sumpah janji adalah bentuk perwujudan dari sebuah komitmen integritas dari para ASN.

“Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang bertanggung jawab, maka setiap ASN wajib mengangkat sumpah dan janji menurut agama dan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata bupati, Selasa (18/8).

Selain itu, ASN juga sebagai kader dalam birokrasi diharapkan dapat melanjutkan estafet kepemimpinan nantinya, serta memiliki peranan yang besar dalam mewujudkan tata pemerintahan yang baik.

Bupati juga berpesan kepada para ASN yang pada hari ini telah diambil sumpah dan janjinya,
agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan tupoksi serta mengedepankan etika dan moral dalam setiap pelayannya.

“Bahwa kita semua harus melaksanakan tugas yang mengedepankan etika moral, kejujuran, keihklasan dan memiliki rasa tanggung jawab serta terus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri dalam arti meningkatkan pengetahuan serta keterampilan guna mendukung tugas pokok dan fungsi dari satuan dan unit kerja masing-masing,” tutup bupati. (Yan/WII)

BACA JUGA:  Terkait Perbup 48, Rp1,107 Miliar Lebih Dikembalikan ke Kas Daerah Karo
  • Bagikan