Sipropam Polres Mesuji Awasi Polisi – ASN Disiplin Protokol Kesehatan

95

MESUJI, WII – Sebagai tindak lanjut peningkatan disiplin dan penegakkan hukum sesuai Inpres nomor 6 tahun 2020, Sipropam Polres Mesuji, Lampung, melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan kepada Personel dan ASN terkait pelaksanaan protokol kesehatan, Rabu (19/08/2020).

Kegiatan dipimpin langsung Kasipropam Polres Mesuji IPDA Andre Rizal mulai dari pemeriksaan di pintu masuk hingga pemeriksaan tersedianya alat cuci tangan di seluruh bagian, satuan fungsi di Polres Mesuji.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan kepada satuan kerja, guna memastikan personil selalu menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan,” jelasnya.

Kemudian, IPDA Andre Rizal menuturkan, ruangan yang diperiksa, antaranya di ruang Satuan Tahti, Sabhara, Narkoba, Intel, Lantas, Binmas,Ops, dan Sumda.

“Hal ini dalam rangka Operasi Aman Nusa 2020, untuk melaksanakan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Negeri ini. Selain itu juga sesuai dengan Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19,” ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan, mengingat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Berharap, semoga dalam kegiatan ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan Mapolres Mesuji. Tentunya, kami juga menghimbau kepada masyarakat ketika ke Mapolres, untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak,” tutupnya.

(fan)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pelaku Curas Berhasil Diamankan Polisi, Ini Modusnya