Peringati HUT RI Ke-75, Polres Dairi Gelar Bakti Sosial

78

DAIRI, WII – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75 Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D. Simatupang, S.I.K bersama jajaran melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak dari Covid-19 sebagai wujud nyata dan kecintaan Polri terhadap warga masyarakat, Rabu (19/8)

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang juga melakukan pendisiplinan kepada masyarakat dengan cara membagikan masker.

“Saya mengimbau kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru new normal untuk mencegah penularan Covid-19 khususnya di wilayah hukum polres Dairi,” tegas Leonardo

Kapolres Leonardo juga menyampaikan kepada yang mendapat bantuan sembako, agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan, tetapi pandanglah sebagai tali asih dan kepedulian Polres Dairi terhadap warga masyarakat.

“Kami (Polres-red) memberikan bantuan jangan dinilai berapa besarnya tapi lihatlah ini sebagai wujud kepedulian kami yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” jelasnya

Diketahui bakti sosial tersebut merupakan sumbangan sukarela yang dikumpulkan dari para anggota Polres Dairi

Turut hadir dalam pelaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut para Kasat, Perwira dan para Kapolsek Jajaran Polres Dairi. (BMA/Wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Akhirnya Swab Pasien yang Diisolasi 3 Minggu itu Keluar, Ini Hasilnya