Memperingati HUT RI Ke 75 Tahun, Polsek Simpang Pematang Berikan Bantuan Beras Dan Sembako Di Dua Kecamatan

44

MESUJI,WII-Polsek Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji gelar bakti sosial berupa pembagian bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Bantuan ini sebagai rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-75 dan penanggulangan dampak pandemi covid-19 diwilayah setempat.

Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung ferdika kepada waktuindonesia.id, Jumat (21/08/2020) mengatakan penyaluran bantuan sosial berupa beras dan psembako merupakan program Polri dan Bhayangkari Peduli.

Tujuannya, untuk membantu pemulihan ekononi nasional dan mencegah penyebaran covid-19. Dimana, bakti sosial sekaligus monentum peringati Hari Kemerdekaan RI.

Agung juga mengingatkan, masyararat turut membenahi fundamental dan menjalani transformasi besar bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, budaya, kesehatan dan pendidikan.

Masuh kata Agung, Mesuji merupakan kabupaten zona hijau covid-19. Meski demikian Polres Mesuji mengajak warga tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Ditengah covid-19 Polsek Simpang pematang bersama jajaran membagikan bantuan sosial dari rumah ke rumah.dan Warga pun mengaku senang atas kepedulian aparat kepolisian mengantar beras dan sembako ke seluruh pelosok. Mereka mendoakan petugas senantiasa diberi kesehatan,” tutupnya.

Perlu diketahui, Polsek Simpang Pematang membagikan ribuan karung beras dan paket sembako yang tersebar di Dua kecamatan. Yakni , kecamatan Simpang pematang dan kecamatan panca Jaya. (fan)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Beberapa Zona Merah, Kapolda Irjen Martuani Buka Supervisi Operasi Penanganan Corona di Sumut