Peringati Milad Ke – 22, PAN Way Kanan Gelar Bakti Sosial

137

WAY KANAN, WII – Dalam rangka memperingati Milad Partai amanat Nasional (PAN) ke 22, DPD PAN Kabupaten Way Kanan gelar bakti sosial dengan memberikan bingkisan kepada warga tidak mampu.

Acara tersebut laksanakan di kediaman Ketua DPD PAN, Rozali di Kampung Gunung Labuhan Kecamatan Gunung Labuhan, Minggu (23/8).

Dalam sambutannya Rozali menyampaikan dengan milad Partai PAN yang ke-22 tahun ini, PAN dapat memberikan manfaat bagi seluruh rakyat indonesia. Dan pengabdian PAN terhadap bangsa semakin nyata.

“Dengan peringatan milad Partai PAN yang ke-22 tahun ini, semoga PAN dapat memberikan manfaat bagi seluruh rakyat indonesia, juga pengabdian kepada bangsa akan semakin nyata,” jelas Rozali.

Rozali juga meminta kepada seluruh Pengurus dan kader Partai PAN untuk terus meningkatkan kompetensi dan soliditas.

Saya minta kepada seluruh pengurus dan juga kader PAN untuk dapat terus meningkatkan kompetensi pribadinya, serta menjaga soliditas, sehingga partai akan lebih dapat memberikan kontribusi maksimal, terhadap kemajuan bangsa dan negara serta semakin dapat menunjukkan peran juga eksistensi di panggung politik di Provinsi Lampung, dan juga di kabupaten way kanan,” tegasnya.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris fraksi PAN DPRD Way Kanan Lukman dan juga
Anggota Wilma Fadli, serta seluruh Pengurus dan Kader PAN. (Roy/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Debat Cakada Pesibar Nanti Malam Terancam Minus 1 Cawabup