3 Kasat di Polres Dairi Berpindah Tangan, Ini Mereka

  • Bagikan

DAIRI, WII – Tiga perwira jajaran Polres Dairi, Sumatera Utara, diserahterimakan di Lapangan Apel Mako Polres Dairi, Jalan SM Raja No 08, Sidikalang, Dairi, Selasa (25/8).

Dalam upacara serah terima itu bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, perwira upacara Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, dan komandan upacara Ka-SPK T Polres Dairi Ipda CH. Manurung.

Tiga perwira yang melakukan serah terima jabatan, yakni Kabag Sumda Kompol Lamhot Limbong Kepada Kompol Dasnes Habeahan.

Kemudian Kasat Binmas AKP S. Simanjuntak Kepada Iptu Yan Heriadi Ujung dan Kasat Reskrim AKP Junisar Rudianto Silalahi Kepada AKP Rasly Alfianto Turnip.

Kapolres AKBP Leonardo D. Simatupang, mengatakan bahwa mutasi di kalangan Polri adalah hal yang biasa.

“Terima kasih kepada pejabat lama. Jadikan pengalaman selama bertugas di Dairi sebagai bekal yang berharga di tempat tugas yang baru nantinya,” ujar dia.

Untuk pejabat yang baru Kapolres Dairi mengucapkan selamat datang.

“Segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru, lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik,” katanya.

(rmh/WII)

BACA JUGA:  Wakapolres, Kasat hingga Kapolsek di Batu Bara Diisi Wajah Baru, Ini Mereka
  • Bagikan