6578 Paket Sembako Dibagikan Bupati Dendi di Tiga Kecamatan

147

WAYLIMA, WII – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di tiga kecamatan yang ada di kabupaten setempat. Setidaknya, sebanyak 6.578 paket sembako yang dibagikan, Selasa (25/8).

Tiga kecamatan tersebut masing-masing adalah, Kecamatan Waykhilau, Kedondong dan Waylima. Menurut Bupati, bantuan pangan paket sembako tersebut dibagikan kepada warga yang belum menerima bantuan baik Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) dan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran kami memohon maaf, kepada warga yang belum mendapatkan bantuan pada Pandemi Corona. Karena, data yang digunakan langsung dari pusat sehingga tidak bisa merata. Tapi, kita upayakan agar semua menerima bantuan meski hanya paket sembako,” ungkap Bupati dalam sambutannya, di Balai Desa Sidodadi, Kecamatan Waylima.

Dendi mengatakan, Pandemi Covid-19 telah mengakibatkan seluruh masyarakat terkena dampaknya.

“Masyarakat pasti merasakan dampak corona, ya walaupun tidak terlalu besar tapi dampak itu tetap kita rasakan, untuk itu kami berupaya meringankan beban warga ditengah Pandemi ini,” jelas Dendi.

“Yang jelas kami pemerintah daerah, selalu berupaya untuk memberikan sesuatu yang baik untuk masyarakat kami,” tutup dia.

Diketahui, paket sembako yang dibagikan masing-masing adalah, di Kecamatan Waykhilau 2.066, Kedondong 2.576 serta Waylima sebanyak 1.936 paket sembako. (Ded/Ngt/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Herliansyah Remaja Penderita Kanker Tulang Meninggal Dunia