Pj Bupati Asren Nasution Sambung Hangat Dandim Letkol Adietya

  • Bagikan

PAKPAKBHARAT, WII – Pasca melaksanakan serah terima jabatan di Makorem 023/KS beberapa waktu yang lalu, Dandim 0206/Dairi, Sumatera Utara, yang baru, Letkol (Arm) Adietya Yuni Nurtono didampingi Ny. Naomi Adietya beserta para pejabat terkait melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pakpak Bharat.

Ia disambut hangat Pj. Bupati Pakpak Bharat, Asren Nasution dengan didampingi Ketua TP PKK, Ny Raudatus Shafa Asren Nasution, bersama para pejabat di lingkungan Pemkab Pakpak Bharat di Bale Sada Arih, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, Kamis sore (27/8).

Pj. Bupati dalam sambutannya berharap dandim yang baru dapat memberikan perhatian yang lebih kepada Kabupaten Pakpak Bharat di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

Sembari mengilustrasikan beragam aktivitas dalam penanganan pencegahan COVID-19, Pj. Bupati menegaskan bahwa kerjasama TNI dan Polri dengan Pemkab Pakpak Bharat sudah terjalin begitu erat dan baik selama ini sehingga Kabupaten Pakpak Bharat tetap terjaga dalam zona hijau dan zero pasien COVID-19.

“Jangan pernah merasa bosan dalam bekerja sama dan memajukan Kabupaten Pakpak Bharat sehingga Kabupaten Pakpak Bharat semakin eksis dan bermartabat di Sumatera Utara,” harapnya.

Sementara Dandim Adietya menegaskan bahwa akan lebih memberi perhatian secara lebih concern lagi, demi bhaktinya pada negeri.

Dandim kelahiran Jogja ini juga dalam kesempatan ini menyampaikan materi tentang wawasan kebangsaan dengan konsentrasi pada Bhinneka Tunggal Ikka yang berpegang pada nilai-nilai toleransi, keadilan dan gotong-royong.

Selain itu, Dandim yang ramah ini untuk menjalin keakraban dengan hadirin memberikan kuis-kuis yang menarik bagi para peserta, serta ditutup dengan penyerahan cendera mata dan berfoto bersama.

(bma)

BACA JUGA:  Bermula Dilarang Main, Suami di Pringsewu Aniaya Istri Hamil, Setahun DPO Diciduk
  • Bagikan