Perangi Covid-19, Bupati Dendi Ramadhona Gelar Pembinaan Ketua RT

  • Bagikan

NEGERIKATON, WII – Pencegahan penularan Corona Virus Desease (Covid-19) harus dimulai dari lingkup terkecil pemerintahan desa.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona saat melakukan pembinaan terhadap ratusan ketua rukun tetangga se Kecamatan Negerikaton.

“Harus diingat, bahwa hingga saat ini kita masih berperang melawan virus Corona yang berdampak langsung terhadap sendi-sendi ekonomi masyarakat,” kata Dendi saat memberikan sambutan di Aula Desa Negeri Ulangan Jaya, Negerikaton, Selasa (1/9)

Dendi juga mengapresiasi kinerja yang sudah dilakukan oleh aparat desa di Kecamatan Negerikaton dalam upaya memerangi penyebaran Virus Corona di setiap desa.

“Bapak ibu semua adalah panglima perang melawan Corona, untuk itu saya mengapresiasi keberhasilan kita semua dalam menciptakan kondisi hingga status Pesawaran saat ini Zona Hijau,” tanbah Dendi.

Ia pun meminta masyarakat desa bergotong royong dalam mengurangi dampak pandemi yang hingga kini belum ditemukan obatnya.

“Tiga hal yang harus kita lakukan untuk menjaga status zona hijau kita, pertama jaga jarak, kedua pakai masker, dan ketiga jaga pola hidup sehat,” kata Dendi.

Dalam kesempatan tersebut Dendi Ramadhona berpesan menjelang pilkada pesawaran, jangan masyarakat terpecah belah, pilihlah sesuai hati nurani, dan jangan pernah menjelek-jelakan calon lain.

Gelaran tersebut dihadiri kurang lebih 300 Ketua Rukun Tetangga (RT) se-Kecamatan Negerikaton, Kepala Dinas PMD Zuriadi, Ketua Komisi I DPRD Pesawaran Yusak. (Ded/WII)

BACA JUGA:  Kapolres-Bupati Dairi Bagikan Masker untuk 8 Kelurahan
  • Bagikan