SMSI Pesawaran Berbagi Ratusan Paket Sembako di Tegineneng

  • Bagikan

TEGINENENG, WAKTUINDONESIA– Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, berbagi ratusan sembako terhadap masyarakat 4 desa di Kecamatan Tegineneng, Kabupaten setempat, Minggu (25/4/2021).

Hal itu diungkapkan oleh Ketua SMSI Kabupaten Pesawaran Heri Kodri, Minggu (25/4/21) di Sekretariat Media Informasi Network Desa Bumi Agung.

“Kita SMSI ini organisasi pemilik media, bertepatan dengan bulan ramadhan maka kami berbagi dengan tema “Dengan Berkah Ramadhan SMSI Pesawaran Berbagi,” katanya.

Menurut Heri Kodri bahwa SMSI berbagi di bulan ramadhan ini semoga menjadi manfaat untuk masyarakat.

“Saya meminta kepada warga jangan melihat isinya. Namun bentuk perhatian SMSI berbagi, bisa di rasakan langsung manfaat bagi keluarga,” jelasnya.

Dia juga mengaku, moment berbagi ini merupakan kegiatan rutin SMSI kedepan.

“Nantinya saya kita SMSI bisa terus melakukan bantuan sosial (Bansos) ini akan terus menerus dilakukan. Dan juga berterimakasih oleh semua rekan-rekan SMSI yang sudah saling bahu-membahu mensukseskan progam SMSI,” pungkasnya.

Diketahui kegiatan pembagian sembako tersebut, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yakni menjaga jarak dan memakai masker.

(Apr/Rob/WII).

BACA JUGA:  Lampung Rangking 3 soal Korupsi, Ini Kata Ketua KPK
  • Bagikan