Sejumlah Perwakilan Masyarakat Adat Siap Berjuang Untuk Dendi-Marzuki

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WII – Sejumlah masyarakat adat Kabupaten Pesawaran memberikan sinyal dukungan kepada bakal calon pasangan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona dan juga Marzuki. Sinyal itu diberikan setelah beberapa perwakilan melakukan silaturahmi bersama dengan Calon Bupati tersebut pada Selasa malam (1/9) kemarin.

Salah seorang Tokoh Adat masyarakat Pubian wilayah Kurungan Nyawa Mat Rasid Gelar Adat Suntan Sangun Khatu mengatakan, dirinya dan juga beberapa masyarakat adat lainnya telah sepakat untuk kembali mendukung perjuangan Dendi Ramadhona sebagai calon Bupati Pesawaran periode 2021-2024.

Dikatakan olehnya, ada sekitar 15 orang perwakilan masyarakat, yang terdiri dari tokoh masyarakat, pemuda, hingga tokoh agama Kecamatan Gedongtataan yang hadir dalam silaturahmi, di Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedongtataan.

“Lebih kurang ada 15 orang yang ikut bersilaturahim dengan pak bupati, kesemuanya adalah para tokoh ditempatnya masing-masing, dan Alhamdulillah kita semua yang hadir semalam mempunyai pemikiran dan semangat yang sama untuk kembali mendukung perjuangan pasangan calon Dendi-Marzuki dalam pilkada Pesawaran nantinya,” kata dia, ketika dihubungi melalui ponselnya, Rabu (2/9).

Mat Rasid menjelaskan, Dendi Ramadhona merupakan sosok yang masih dianggap sesuai dan layak untuk kembali memimpin Kabupaten Pesawaran dalam beberapa tahun kedepan. Ia pun menyatakan kesiapannya untuk ikut berjuang memenangkan pasangan calon Dendi-Marzuki di pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Sejauh ini kalau saya lihat memang Kabupaten Pesawaran ada perbaikan, memang kalau mau mengabulkan seluruh permintaan masyarakat Pesawaran ya pasti susah, yang enggak suka itu pasti akan selalu ada, cuma harapan saya kedepan ya cukup perbaiki apa yang perlu diperbaiki, dan lanjutkan apa yang memang belum terselesaikan kemarin,” ungkap dia.

“Sekarang kita ini berjuang dulu, menang kalah itu urusan nanti, yang pasti saya pribadi dan juga teman-teman siap untuk berjuang bersama dan sama-sama berjuang,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Telan Rp4,8 Miliar Lebih, Bupati Agus Minta Gedung Puskesmas Ini Diper-Indah

Hal yang sama juga disampaikan Herwan Basier, salah seorang tokoh pemuda yang dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk mendukung pemenangan pasangan calon Dendi-Marzuki. Herwan menilai, diera kepemimpinan Dendi Kabupaten Pesawaran telah mencapai banyak perkembangan, mulai dari infrastruktur hingga destinasi wisatanya.

“Saya selaku tokoh pemuda siap mendukung pak Dendi jadi bupati, karena pemimpinan beliau telah terbukti. Pembangunan infrastruktur sudah merata hinga ke pelosok-pelosok desa, penerangan jalan pun begitu,” kata dia.

“Selain itu juga, pembinaan ke pedagang-pedagang kuliner secara aktif dilakukan, destinasi wisata kita mulai dikenal masyarakat luas, itu wujud kepeduliannya kepada masyarakat. Jadi tidak salah jika kami mendukung pak bupati melanjutkan program kerjanya kedepan, agar Pesawaran lebih maju hebat dan sejahtra,” pungkas Herwan Gelar Khaja Niaga Bumi tersebut.

Dalam silaturahmi tersebut turut hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Yusak Gelar Pengikhan Sangun Khatu. (Ded/Wii)

  • Bagikan