Hadiri MEA Renaksi Quick Wins Polri Giat 6 Periode B06 dan B09, ini Pesan Kapolda Sumut

137

MEDAN, WII – Wakapolda Sumatera Utara pimpin Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) terhadap renaksi Quick Wins Polri Giat 6 Periode B06, April – Juni dan Periode B09, Juli – Agustus 2020 di Aula Tribrata Lt. I Mapolda Sumut, Rabu (2/9/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolda Sumut, Brigjen Pol DR Dadang Hartanto, Ketua Tim MEA, Brigjen Pol Ruslan, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, Kapolresta Deliserdang, Kapolres P Belawan dan peserta kegiatan yang hadir.

Wakapolda Sumut membacakan Sambutan Kapolda Sumut yang .

Mewakili Kapolda Irjen Martuani Sormin, wakapolda menyampaikan bahwa evaluasi dan asistensi ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mengevaluasi kinerja program Quick Wins giat satu dan diharapkan bisa memberikan jalan keluar terhadap permasalahan yang ada dalam melaksanakan implementasi Quick Wins giat VI.

Satker pelaksana menemukan beberapa kendala atau hambatan, namun demikian untuk menghadapi kendala-kendala tersebut, personel Bid Propam dan satker pendukungnya telah melakukan beberapa upaya.

“Kapoldasu berharap dengan adanya pelaksanaan MEA Quick Wins giat VI Mabes Polri, Ketua Tim MEA untuk memberikan masukan dan saran untuk perbaikan implementasi Quick Wins giat VI Polda Sumut dan jajaran guna meningkatkan kinerja di masa sekarang dan masa yang akan datang,” pungkasnya.

(rek/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Lagi!! Warga Geger Temukan Mayat Mr X di Lau Mandin Karo, Ini Kata Polisi