Nasir – Naldi Pastikan Daftar Ke KPU Pesawaran Besok

200

GEDONGTATAAN, WII – Bakal Calon Bupati Pesawaran 2020, M Nasir, tak surut meski resmi diberhentikan dari Ketua DPC PDIP kabupaten itu.

Diketahui, Ketua DPC Pesawaran digantikan Endro. S Yahman lantaran M Nasir enggan mendaftarkan pasangan balon lain, Dendi-Marzuki ke KPU dalam Pilkada 9 Desember 2020.

Kendati begitu, tak menyurutkan tekadnya maju sebagai kontestan menuju Pesawaran 1.

Dengan tegas M Nasir memastikakan dirinya dan Naldi Rinara yang dijuluki Bersinar itu dengan sokongan Partai Nasdem juga PAN, bersama pendukungnya bakal mendaftar ke KPU Pesawaran besok, Jumat (4/9) pagi.

M Nasir menyadari jabatannya di DPC partai berlambang moncong putih menjadi taruhan.

“Melaui Pdf saya sudah menerima SK yang baru bahwa saya bukan ketua DPC lagi. Tentunya ini konsekuensi dari pada tekad keinginan saya bersama masyarakat Pesawaran, dan itu saya terima dengan lapang dada keputusan DPD maupun DPP tetap saya hormati karena ini memang harus seperti itu,” ujar M Nasir.

Nasir tampak berusaha tegar. Hal itu wajar. Sebab, rekomendasi partai yang ia nakhodai selama ini nyeberang ke kompetitornya di pilkada kali ini.

Tak Sampai di situ, posisinya sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Pesawaran juga dicopot.

Namun ditegaskannya, meski dirinya tidak menjabat lagi sebagai ketua DPC PDIP Pesawaran, ia bersama Naldi Rinara tetap terus tancap gas maju pada Pilkada ini.

“Jadi sesuai dengan rapat keputusan tim yang lalu dan saat ini, bahwa kita akan mendaftar besok Jumat jam 09.00 WIB pagi dengan titik kumpul di kediaman Ketua DPD PAN, Paisaludin. Kita akan berangkat jam 08.00WIB pagi dari sana,” tegasnya.

Bahkan dirinya menegaskan untuk berkas persyaratan yang diperlukan saat mendaftar ke KPU sudah disiapkan.

BACA JUGA:  Millenial Beberkan Alasan Pilkada Serentak Tetap Lanjut

“Tadi juga sudah kita lakukan verifikasi administrasi semua kelengkapan persyaratan sudah cukup, tinggal besok mendaftar ke KPU. Jadi pihak kita, baik pimpinan partai politik dan kami sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati sudah siap semua,” ungkapnya.

(Ngt/WII)

Facebook Comments