Didampingi Taufik Basari, Nasir-Naldi Bapaslon Pertama Yang Daftar Ke KPU

197

GEDONGTATAAN, WII – M. Nasir dan Naldi Rinara pasangan bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang pertama mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran untuk mengikuti kontestasi Pilkada di Kabupaten Pesawaran Desember 2020 mendatang.

Kedatangan Nasir-Naldi didampingi langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Pesawaran Paisaludin dan Ketua DPC Nasdem Kabupaten Pesawaran Musiran, dan juga Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Taufik Basari.

“Mudah-mudahan niat yang suci dan baik untuk membangun Pesawaran yang hebat, sejahtera dan berkeadilan bersama Bersinar dapat terwujud,” ungkap Nasir, Jumat (4/9).

“Mudah-mudahan diberikan kemudahan. Tentunya perjuangan ini harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh untuk mewujudkan Pesawaran hebat sejahtera dan berkeadilan. Mari kita berjuang. Bulatkan tekad mewujudkan Pesawaran sejahtera,” timpalnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Pesawaran Yatin Putro Sugino mengatakan hari ini rencananya akan ada dua pasang bakal calon yang akan mendaftar di KPU.

“Jadwalnya pukul 09.00 Wib pasangan Nasir-Naldi, kemudian Pukul 10.00 Wib, pasangan Dendi-Marzuki,” tuturnya.

Dia melanjutkan dalam pendaftaran calon bupati dan wakil bupati itu pihaknya mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Pihaknya juga membatasi jumlah peserta yang akan mendaftar di KPU Kabupaten Pesawaran.

“Tentu kami menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sebelum memasuki ruangan semua yang datang wajib cek suhu dan tersedia cuci tangan serta tersedia bilik sterilisasi. Kemudian, yang hadir wajib menggunakan masker,” katanya.

“Untuk jumlah yang hadir juga kami batasi dan harus memakai Id card,” tambahnya.

Diketahui Nasir-Naldi tiba di kantor KPU Pesawaran sekitar Pukul 09.30 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan. (Snd/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Silaturahmi Zulkifli Anwar, Keluarga Tabiat Batin Doakan Dendi-Marzuki Menang Lagi