Daeng Babershop Kini Hadir di Sidikalang, Pelanggan Kian Dimanja

124

DAIRI, WII- Bagi para pria tentunya ingin berpenampilan lebih keren bukan? Pangkas rambut atau barbershop adalah tempat andalan untuk mempersolek diri sendiri. Menanggapi hal itu, Daeng Babershop, meresmikan outlet ketiganya di Kota Sidikalang, Dairi, Sumut, Sabtu (5/9).

Awalnya Daeng Barbershop memang sudah ada di Pangururan, tepatnya berada di jalan pangururan-tomok, kemudian Daeng Barbershop membuka cabang kedua di Tomok, Kota Samosir, dan kini, Daeng Barbershop kembali membuka cabangnya di Jl Runding No 1 F, Kelurahan Batang Beruh, Kota Sidikalang, tepatnya di samping loket Himpak.

Daeng Barbershop hadir dengan mengusung konsep desain interior yang mewah serta pelayanan premium sehingga dapat memberikan kesan ekslusif kepada setiap pelanggan.

Para barberman Daeng Babershop melayani konsumen yang mendapat promosi 30% dari harga biasanya bagi pelanggan
Daeng Barbershop Kota Sidikalang.

Daeng Babershop hadir untuk memberikan kemudahan kepada para pria yang ingin tampil lebih percaya diri sesuai dengan kepribadian dan karakter masing – masing, serta memberikan model rambut yang terbaik dengan harga yang terjangkau.

Ricardo Hutajulu, Owner Daeng Barbershop mengatakan, sudah menjadi kebutuhan seorang pria untuk tampil di depan publik dengan rasa percaya diri yang besar, dimana rasa percaya diri ini bisa kita dapatkan dari pengalaman, wawasan dan penampilan yang menarik. Ujarnya.

“Di Daeng Baber shop ini, kenyamanan klien menjadi prioritas kami, karena di sini, selain potong rambut, cuci rambut, scrub wajah, eye jell (pendingin mata), hair tonic dan vitamin rambut. Untuk cuci rambut, klien tidak harus berpindah tempat, karena kami mendesain ruangan dan kursinya dalam satu ruangan yang sangat nyaman,” jelas Ricardo.

“Kita akan manjakan kaum pria dengan tampilan yang trendy, dengan ditangani oleh barberman muda yang trampil, ramah, komunikatif dan professional. Dalam Grand Opening ini, Daeng Babershop memberikan diskon promosi 30% sampai akhir september 2020,” papar Ricardo.

BACA JUGA:  Ini Janji Walikota Medan kepada Warga Kampung Nelayan Saat Menyalurkan Bantuan Sembako

Selanjutnya, acara launching pertama dihadiri Lurah Batang Beruh Br Pasi, Kepala Lingkungan VIII Nelson Sianturi dan beberapa masyarakat di sekitar Babershop, dengan mengikuti protokoler kesehatan.

(bma)

Facebook Comments