Polsek Sidikalang Datangi Pasar, Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

239

DAIRI, WII – Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, melalui Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu, bersama TNI dan pemkab serta dinas kesehatan, pada hari Sabtu (5/9).

Memberikan himbauan dan penertiban kepada para pedagang, supir angkot dan becak untuk tetap mengikuti protokol kesehatan di tempat umum serta pembagian masker di Pekan Sidikalang, Kecamatan Sidikalang.

Dan agar setiap para pedagang mengatur jarak dengan pedagang lainya dan pengunjung memakai masker serta menyediakan sarana cuci tangan kepada pengunjung.

Menghimbau kepada petugas parkir untuk tetap melaksanakan tugas secara maksimal dan kepada pemilik kendaraan untuk memarkirkan kendaraanya di lokasi yang telah ditentukan, serta menghimbau kepada warga masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar Pasar Sidikalang serta yang memiliki pertokoan untuk tetap menjaga kebersihan guna mencegah penularan Covid-19.

Kapolsek Sidikalang Kota juga melakukan pendisiplinan terhadap masyarakat dengan cara membagikan masker kepada masyarakat dan pedagang Pasar Sidikalang yang tidak menggunakan Masker, agar Kiranya masyarakat yang sedang beraktivitas diluar Selaku Mengunakan masker.

Para Pedagang dan Pengunjung Pasar Sidikalang mengikuti Protokoler Kesehatan serta Masyarakat pengunjung merasa nyaman berkunjung ke Pasar Sidikalang (Adaptasi Kebiasaan Baru).

Serta terantisipasi penularan virus Corona di Pekan Sidikalang dan arus lalu lintas lancar serta lokasi para pedagang,parkiran tertata dengan baik dan Pemilik kendaraan telah memarkirkan kendaraannya di lokasi yang telah ditentukan. (BMA/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemkab Dairi Siaga Atasi Longsor Lae Pandaroh – Letter S Sidikalang